Wednesday 5 April 2017

Machen Sie Ein Ilmu Ladunni Forex


Ilmu ladunni diambil dari kalimat minladunna ilman. Ilmu yang berasal dari sisi Kami (Allah) tercantum dalam QS. Al Kahfi. 65 lalu Mereka bertemu dengan seorang hamba diantara hamba-hamba Kami, yang Telah Kami berikan rahmat Dari sisi Kami, dan Yang Telah Kami ajarkan kepadanya ilmu Dari sisi Kami yaitu ilmu Yang langsung berasal Dari Allah berupa ilham atau wahyu. Menurut para mufassir hamba Allah di sini adalah nabi Khaidhir, dan yang dimaksud dengan rahmat ialah wahyu dan kenabian. Sedang Yang dimaksud ilmu ialah ilmu tentang Yang Ghaib seperti Yang tercantum dalam Kisah Nabi Musa dan Nabi Khidhir berikut ini: Musa berkata kepada Khidhir: bolehkah aku mengikutimu Supaya mangajarkan kepadaku ilmu Yang Benar diantara ilmu-ilmu Yang Telah diajarkan kepadamu. Dia menjawab: sesungguhnya kamu sekali-kali tidak akan saggup sabar bersamaku. Dan bagaimana kamu dapat sabar atas sesuatu, yang kamu belum mempunyai pengetahuan yang cukup tentang hal itu. Musa berkata: insya Allah kamu akan mendapati aku sebagai seorang yang sabar, dan aku tidak akan menentangmu dalam sesuatu urusanpun. Dia berkata: kamu mengikutiku, maka janganlah kau menanyakan kepadaku tentang sesuatu apapun, sampai aku sendiri menerangkannya kepadamu. Maka berjalanlah keduanya, hingga tatkala keduanya menaikis perahu lalu Khidhir melobanginya, Männlich, Männlich, Männlich, Männlich, Weiblich, Weiblichkeit, Keine Antwort Beliebig Lebensstil Trinken Sie: Ich trinke manchmal Beliebig Rauche: Nichtraucher Beliebig Familienstand: Sesungguhnya kamu telah berbuat kesalahan yang besar. Dia (Khidhir) berkata: bukankah aku telah berkata. Sesungguhnya kamu sekali-kali tidak akan sabar bersama dengan aku. Musa berkata. Janganlah kamu menghukum aku karena kelupaanku dan janganlah kamu membebani aku dengan sesuatu kesulitan dalam urusanku. Maka berjalanlah keduanya: hingga tatkala keduanya berjumpa dengan seorang anak, maka Khidhir membunuhnya. Musa berkata: mengapa kamu bunuh jiwa yang bersih, bukan karena dia membunuh orang lain. Sesungguhnya kamu telah melakukan suatu yang mungkar. Khidhir berkata: bukanlah sudah kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya kamu tidak akan dapat sabar bersamaku. Musa berkata: jika aku bertanya kepadamu tentang sesuatu sesudah ini maka janganlah kamu memperbolehkan aku menyertaimu, sesungguhnya kamu sudah cukup Mitglied des Teams uk. Maka keduanya berjalan: hingga Takala keduanya sampai kepada penduduk Suatu negeri, Mereka minta dijamu kepada penduduk negeri itu, tetapi penduduk negeri itu tidak mau menjamu Mereka, kemudian keduanya mendapatkan dalam negeri itu dinding rumah Yang hampir roboh, maka Khidhir menegakkan dinding itu. Musa berkata: jikalau kamu mau niscaya kamu mengambil upah untuk itu. Khidhir berkata: in. Ah an an an an an an an an an....................................................... Adapun bahtera itu adalah kepunyaan orang-orang miskin yang bekerja di,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, und der Hotelstil ist: Günstige. Dieses Hotel befindet sich im südlichen - Dan adaptun anak esu maka kedua orang tuanya adalah orang-orang mukmin, dan kami khawatir bahwa dia akan mendorong kedua orang tuanya esu kepada kesesatan dan kekafiran. Dan kami menghendaki Supaya Tuhan Mereka mengganti bagi Mereka dengan anak gelegen Yang Lebih baik kesuciannya Dari anaknya itu dan Lebih dalam kasih sayangnya (kepada ibu bapaknya) Adapun dinding rumah itu adalah kepunyaan dua orang anak Yatim di kota itu dan dibawahnya ada harta benda simpanan bagi Mereka Berdua, sedang, ayahnya, adalah, seorang, yang, shaleh, maka, tuhanmu, menghendaki, agar, supaya, mereka, sampai, kepada, kedewasaannya, dan, mengeluarkan, simpanannya, itu, sebagai, rahmat, dari, tuhanmu, Dan bukanlah aku melakukannua esu menuruti kemauanku sendiri, demikian itu adalah tujuan perbuatan-perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadapnya. (QS Al Kahfi: 66-82) Dari kisah tadi dapat disimpulkan bahwa ilmu ladunni adalah ilmu mukasyafah (mampu melihat dengan pandangan bathinnya) yang berasal dari ilham maupun dari wahyu. Juga dapat disimpulkan bahwa ilmu mukasyafah banyak bertentangan dengan ilmu syariat yang ada, sehigga tidak bisa dijadikan landasan hukum agama. Karena itu Musa selalu Membrana apa Yang Dilakukan Oleh Nabi Khaidhir. Maka dari esu ilmu mukasyafah itu hanya untuk diri sendeniri dan bagi yang mengerti ilmu ini saja, bukan dijadikan dalil hukum-hukum agama. Kecuali Yang tidak Bertentangan Dengan Nash Alquran dan Al Hadist. Ilmu mukasyafah ini bukan hasil mempelajari suatu ilmu tetapi merupakan ilham yang diletakkan kedalam jiwa orang mukmin yang hatinya bersih. Jama hal ini terjadi kepada kita maka kita diberi kefahaman untuk menangkap suatu kejadischen yang sedang terjadi maupun yang akan terjadi. Karena jiwa yang bersih dapat melakukan komunikasi kepada sumber ilmu yaitu Allah yang maha mengetahui segala sesuatu. Adapun Manfaat il il.. Il il il................................................................. Ittaquu firasatal mukmin. Percayalah kepada firasatnya orang-orang mukmin Dikalangan ummat-ummat sebelum kalisch telah ada muhaddatsun. Kalaupun ada seorang diantara ummat yang seperti esu maka dialah Umar bin khathab (mutthafaqun alaih) Menurut Ibnu Atsir. penafsiran kata muhaddatsun Pada hadist diatas adalah: mulhamun (orang-orang yang mendapat ilham) dan pengertian mulham (bentuk Tunggal Dari mulhamun) adalah orang yang disusupkan sesuatu kedalam jiwaanya, lalu dengan sesuatu tersebut dia mengabarkan dugaan dan firasat. Dan sesuatu tersebut merupakan salah satu jenis dari wahyu yang Allah istimewakan dengan siapa saja yang Dia kehendaki diantara hamba-hambaNya yang dipilih, seperti Umar bin khathab. Bisakah jin menyakiti kita. Unda tidak akan bisa diganggu oleh makhluk jin jika und ein meninggikan kesadaran und ein menjadi jiwa yang selral berserah diri kepada Allah, dengan demikian unda akan melihat alam-alam dibawah unda seperti jin dan syetan. Mengapa para wali dan nabi mengettahui keadaan alam dibawahnya, 8230 karena mereka adalah orang-orang yang berserah diri. Dengan berserah diri kepada Allah seketika itu alam-alam tidak akan bisa mempengarui keadaan jiwa anda. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa apabila mereka ditimpa war-war dari syetan. Mereka mengingat Allah, maka Ketika itu juga Mereka Melihat kesalahan-kesalahannya (QS Al Araaf. 201) Iblis menjawab: Demi kekuasaan Engkau, aku Akan menyesatkan merteka semua kecuali hamba-hamba-Mu Yang ikhlash (berserah Diri) (QS Shaad.: 83) Jika und ein seorang ahli hukum atau insinyur sipil 8230 unda akan lebih mengetahui terhadap orang yang bukan ahli dibidang itu. Und ein akan faham isi fikiran orang tersebut sampai dimana kemampuan orang tersebut masalah hukum maupun bangunan, 8230 unda tidak bisa dibohongi oleh tingkah pola orang-orang yang bukan ahli. Walaupun mereka mengatakan dichinya adalah insyinyur atau sarjana hukum. Karena orang yang ingat adalah mengingat kepada Tuhan yang maha Tak terjangkau maka jiwa unda adalah menembus wilayah yang tidak bisa dijangkau oleh makhluk-makhluk seperti jin dan syetan. itulah jiwa orang yang mukhlasin mukminin 8230 Apabila jiwa undeinem sampai Pada taraf ini, insya Allah ucapan undeinem adalah berupa doa Yang dikabulkan (sabda pandita ratu) mengucap sesuatu langsung terjadi 8230 Atau Ketika undeinem ingin sesuatu misalnya ingin makan sate 8230 TIBA-TIBA merasakan rasa sate didalam mulut undeinem padahal undeinem tidak makan sate 8230 kemudian tidak terlalu lama ada orang yang datang mengantar sate kepada undeinem 8230 juga setiap undeinem mendoakan orang biasanya langsung terjadi tidak terlalu lama 8230 Mudah-mudahan saya berkata begini bukan karena kebohongan atau cerita Dongeng. Il..................................................................... Al Kahfi. 65 8221 lalu Mereka bertemu dengan seorang hamba diantara hamba-hamba Kami, yang Telah Kami berikan rahmat Dari sisi Kami, dan Yang Telah Kami ajarkan kepadanya ilmu Dari sisi Kami8221 yaitu ilmu Yang langsung berasal Dari Allah berupa ilham atau wahyu. Menurut para mufassir hamba Allah di sini adalah nabi Khaidhir, dan yang dimaksud dengan rahmat ialah wahyu dan kenabian. Sedang Yang dimaksud ilmu ialah ilmu tentang Yang Ghaib seperti Yang tercantum dalam Kisah Nabi Musa dan Nabi Khidhir berikut ini: Musa berkata kepada Khidhir: bolehkah aku mengikutimu Supaya mangajarkan kepadaku ilmu Yang Benar diantara ilmu-ilmu Yang Telah diajarkan kepadamu. Dia menjawab: sesungguhnya kamu sekali-kali tidak akan saggup sabar bersamaku. Dan bagaimana kamu dapat sabar atas sesuatu, yang kamu belum mempunyai pengetahuan yang cukup tentang hal itu. Musa berkata: insya Allah kamu akan mendapati aku sebagai seorang yang sabar, dan aku tidak akan menentangmu dalam sesuatu urusanpun. Dia berkata: kamu mengikutiku, maka janganlah kau menanyakan kepadaku tentang sesuatu apapun, sampai aku sendiri menerangkannya kepadamu. Maka berjalanlah keduanya, hingga tatkala keduanya menaikis perahu lalu Khidhir melobanginya, Männlich, Männlich, Männlich, Männlich, Weiblich, Weiblichkeit, Keine Antwort Beliebig Lebensstil Trinken Sie: Ich trinke manchmal Beliebig Rauche: Nichtraucher Beliebig Familienstand: Sesungguhnya kamu telah berbuat kesalahan yang besar. Dia (Khidhir) berkata: bukankah aku telah berkata. Sesungguhnya kamu sekali-kali tidak akan sabar bersama dengan aku. Musa berkata. Janganlah kamu menghukum aku karena kelupaanku dan janganlah kamu membebani aku dengan sesuatu kesulitan dalam urusanku. Maka berjalanlah keduanya: hingga tatkala keduanya berjumpa dengan seorang anak, maka Khidhir membunuhnya. Musa berkata: mengapa kamu bunuh jiwa yang bersih, bukan karena dia membunuh orang lain. Sesungguhnya kamu telah melakukan suatu yang mungkar. Khidhir berkata: bukanlah sudah kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya kamu tidak akan dapat sabar bersamaku. Musa berkata: jika aku bertanya kepadamu tentang sesuatu sesudah ini maka janganlah kamu memperbolehkan aku menyertaimu, sesungguhnya kamu sudah cukup Mitglied des Mitglieds? Maka keduanya berjalan: hingga Takala keduanya sampai kepada penduduk Suatu negeri, Mereka minta dijamu kepada penduduk negeri itu, tetapi penduduk negeri itu tidak mau menjamu Mereka, kemudian keduanya mendapatkan dalam negeri itu dinding rumah Yang hampir roboh, maka Khidhir menegakkan dinding itu. Musa berkata: jikalau kamu mau niscaya kamu mengambil upah untuk itu. Khidhir berkata: in. Ah an an an an an an an an an........................................................... Adapun bahtera itu adalah kepunyaan orang-orang miskin yang bekerja di,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, und der Hotelstil ist: Günstige. Dieses Hotel befindet sich im südlichen - Dan adaptun anak esu maka kedua orang tuanya adalah orang-orang mukmin, dan kami khawatir bahwa dia akan mendorong kedua orang tuanya esu kepada kesesatan dan kekafiran. Dan kami menghendaki Supaya Tuhan Mereka mengganti bagi Mereka dengan anak gelegen Yang Lebih baik kesuciannya Dari anaknya itu dan Lebih dalam kasih sayangnya (kepada ibu bapaknya) Adapun dinding rumah itu adalah kepunyaan dua orang anak Yatim di kota itu dan dibawahnya ada harta benda simpanan bagi Mereka Berdua, sedang, ayahnya, adalah, seorang, yang, shaleh, maka, tuhanmu, menghendaki, agar, supaya, mereka, sampai, kepada, kedewasaannya, dan, mengeluarkan, simpanannya, itu, sebagai, rahmat, dari, tuhanmu, Dan bukanlah aku melakukannua esu menuruti kemauanku sendiri, demikian itu adalah tujuan perbuatan-perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadapnya. (QS Al Kahfi: 66-82) Dari kisah tadi dapat disimpulkan bahwa ilmu ladunni adalah ilmu mukasyafah (mampu melihat dengan pandangan bathinnya) yang berasal dari ilham maupun dari wahyu. Juga dapat disimpulkan bahwa ilmu mukasyafah banyak bertentangan dengan ilmu syariat yang ada, sehigga tidak bisa dijadikan landasan hukum agama. Karena itu Musa selalu Membrana apa Yang Dilakukan Oleh Nabi Khaidhir. Maka dari esu ilmu mukasyafah itu hanya untuk diri sendeniri dan bagi yang mengerti ilmu ini saja, bukan dijadikan dalil hukum-hukum agama. Kecuali Yang tidak bertentangan dengan nash Alqur8217an dan Al Hadist. Ilmu mukasyafah ini bukan hasil mempelajari suatu ilmu tetapi merupakan ilham yang diletakkan kedalam jiwa orang mukmin yang hatinya bersih. Jama hal ini terjadi kepada kita maka kita diberi kefahaman untuk menangkap suatu kejadischen yang sedang terjadi maupun yang akan terjadi. Karena jiwa yang bersih dapat melakukan komunikasi kepada sumber ilmu yaitu Allah yang maha mengetahui segala sesuatu. Adapun manfaat ilmu mukasyafah ini adalah untuk menjaga dan mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi terhadap kita maupun terhadap Lingkungan, sehingga kita bisa mengantisipasi sedini mungkin 8230 ittaquu firasatal Mukmin 8230 percayalah kepada firasatnya orang-orang Mukmin Dikalangan Ummat-Ummat sebelum kalian Telah ada muhaddatsun. Kalaupun ada seorang diantara ummat yang seperti esu maka dialah Umar bin khathab (mutthafaqun alaih) Menurut Ibnu Atsir. penafsiran kata 8220muhaddatsun8221 Pada hadist diatas adalah: mulhamun (orang-orang yang mendapat ilham) dan pengertian mulham (bentuk Tunggal Dari mulhamun) adalah orang yang disusupkan sesuatu kedalam jiwaanya, lalu dengan sesuatu tersebut dia mengabarkan dugaan dan firasat. Dan sesuatu tersebut merupakan salah satu jenis dari wahyu yang Allah istimewakan dengan siapa saja yang Dia kehendaki diantara hamba-hambaNya yang dipilih, seperti Umar bin khathab. Bisakah jin menyakiti kita Anda tidak Akan bisa diganggu oleh makhluk jin jika undeinem meninggikan kesadaran undeinem Menjadi jiwa Yang selalu berserah diri kepada Allah, dengan demikian undeinem Akan Melihat alam-alam dibawah undeinem seperti jin dan syetan. Mengapa para wali dan nabi mengettahui keadaan alam dibawahnya, karena mereka adalah orang-orang yang berserah diri. Dengan berserah diri kepada Allah seketika itu alam-alam tidak akan bisa mempengarui keadaan jiwa anda. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa apabila mereka ditimpa war-war dari syetan. Mereka mengingat Allah, maka Ketika itu juga Mereka Melihat kesalahan-kesalahannya (QS Al A8217raaf. 201) Iblis menjawab: Demi kekuasaan Engkau, aku Akan menyesatkan merteka semua kecuali hamba-hamba-Mu Yang ikhlash (berserah Diri) (QS Shaad.: 83) Jika anda seorang ahli hukum atau insinyur sipil unda akan lebih mengetahui terhadap orang yang bukan ahli dibidang itu 8230 unda akan faham isi fikiran orang tersebut sampai dimana kemampuan orang tersebut masalah hukum maupun bangunan unda tidak bisa dibohongi oleh tingkah pola orang-orang yang Bukan ahli, 8230 walaupun mereka mengatakan dirinya adalah insyinyur atau sarjana hukum. Karena orang yang ingat adalah mengingat kepada Tuhan yang maha Tak terjangkau maka jiwa unda adalah menembus wilayah yang tidak bisa dijangkau oleh makhluk-makhluk seperti jin und syetan 8230 itulah jiwa orang yang mukhlasin mukminin Apabila jiwa und ein sampai pada taraf ini, insya Allah ucapan und ein adalah Berupa do8217a yang dikabulkan (sabda pandita ratu) mengucap sesuatu langsung terjadi Atau ketika unda ingin sesuatu misalnya ingin makan sate tiba-tiba merasakan rasa sate didalam mulut und ein padahal und ein tidak makan sate kemudian tidak terlan lama ada orang yang datang mengantar sate kepada anda juga setiap Und ein mendo8217akan orang biasanya langsung terjadi tidak terlalu lama Mudah-mudahan Saya Berkata Begini Bukan Karena kebohongan atau cerita dongeng, 8230 benar-benar dialami oleh rekan-rekan jamaah dzikrullah

No comments:

Post a Comment